KABAR DARI ACEH

Disperindag Aceh Gelar Rapat , Ini Yang di Evaluasi

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh melakukan rapat evaluasi dinas tersebut di Oasis Hotel Senin 11/12/17.Kegiatan yang berlangsung selama dua hari , dibuka kepala dinas Disperindag Asmauddin.

Dalam rapat evaluasi yang di ikuti seluruh Kabupaten/Kota se Aceh , turut hadir Asisten dua Setda Aceh Taqwallah , kepada Aceh Monitor Com Asisten dua ini mengatakan dengan adanya rapat evaluasi seperti ini dapat membangun komunikasi sesame kabupaten/kota.

‘’Jadi tidak ada jenuh – jenuhnya mengingatkan provinsi agar kerjasa sama itu dapat terbangun dan bisa menghidupkan kembali sentral Industri  pada masa mendatang ‘’sebutnya.

Ia juga menyebutkan kinerja Disperindag Aceh yang masih dalam standar , tidak ada yang lebih maupun tidak ada yang kurang.jelasnya.

Sementara itu Kadisperindag Aceh Asmauddin menjelaskan rapat ini kita lakukan untuk mengingatkan untuk kabupaten /kota  sumber dananya itu banyak , jadi setiap kegiatan kabupaten itu dimulai dari perencanaan , oleh karena itu di akhir tahun kita lakukan evaluasi sejauh mana yang sudah direncanakan itu berjalan dengan baik.

‘’Apakah kegiatan yang dilakukan itu bermanfaat atau tidak dan itu semua aspek kita evaluasi agar adanya sinerigitas anatara kabupaten/kota dengan provinsi ‘’kata Kadisperindag.

Ia juga menjelasakan dalam evaluasi ini kita berharap adanya kordinasi kabupaten/kota dengan provinsi Silakan mengelola dana otsus maupun DAK , namum hubungan komunikasi ke provinsi itu harus ada.

‘’Harus ada kerja sama agar Aceh ini benar – benar hebat ,dan kordinasi itu kita harapkan terjalin dengan baik agar semuanya menjadi baik pula ‘’tutupnya . (T.is)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!