KABAR DARI ACEH

DPD PMA Kuatkan Konsolidasi

Bireuen – Aceh Monitor Com.Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Poros Muda Aceh gelar pertemuan guna menguatkan konsolidasi antar pengurus DPC Poros Muda Aceh di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen yang berlangsung di The Kontana Cafe, Sabtu 11/1/2019. Sore

Konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh Ketua DPC PMA tingkat Kecamatan dan dimaksudkan sebagai ajang memperkuat struktur pengurus organisasi dan program kerja di setiap wilayah, Kecamatan sampai tingkat desa.

Pada Kesempatan itu Ketua DPP Poros Muda Aceh Ilham Akbar ST didampingi ketua DPD Bireuen Yusmadi ST mengatakan, pertemuan yang dilaksanakan bersama seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PMA ini adalah sebagai rangkaian dari program kerja dalam rangka meningkatkan semangat kerja seluruh anggota pengurus di tengah masyarakat.

Dikatakannya, Organisasi PMA melalui seluruh Anggota harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Anggota pengurus sedapat mungkin menjadi mata dan telinga organisasi, Dengan begitu, maka denyut nadi masyarakat dapat selalu dirasakan.

Sementara itu, Ketua DPD Yusmadi ST menegaskan, hanya dengan cara begitulah kerja organisasi akan dapat memiliki daya jangkau dan pikat dari setiap struktur dan tingkatan kerja. Maksimalkan seluruh modal sosial yang dimiliki sebagai energi perekat bersama.

“Suarakan apa yang selama ini menjadi keluh kesah masyarakat di sekitar kita. Karena sejatinya tugas anggota partai seperti itu, saling belajar dalam menghadapi realitas sosial dan politik yang berkembang,” Pungkas Pria yang kerap disapa Yoes.

Dihadapan para ketua DPC PMA yang hadir saat itu Yusmadi juga
menguraikan ke depan kita dituntut untuk bekerja lebih keras lagi. Maka momen pertemuan hari ini kita jadikan sebagai ajang untuk mericek apa yang dirasa masih kurang kita lakukan kita akan benahi dan perbaiki agar gerak organisasi dapat dipacu menyesuaikan dengan momentum.

“Maka kunci dari semua itu adalah mari kita selalu benahi apa yang dirasa masih belum mantap kita permantap sejak dini,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, Yusmadi ST juga membeberkan untuk persiapan pelaksanaan HUT PMA yang akan di laksanakan pada akhir bulan Januari 2019 ini sedang dalam persiapan.

” Untuk pelaksanaan kegiatan HUT masih dalam pembahasan di rapat selanjutnya, intinya hari ini baru kita bawas untuk jadwalnya saja” tutupnya (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!