KABAR DARI ACEH

DPC Peradi Kota Banda Aceh Gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Banda Aceh hari Sabtu/11 Januari 2020 menyelenggara Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala.

PKPA yang diselenggarakan kali ini merupakan PKPA Angkatan ke – V. Adapun PKPA angkatan ke I – IV secara berturut diselenggarakan sejak tahun 2016 – 2019.

Kegiatan Pembukaan PKPA angkatan V tersebut secara langsung dibuka oleh Dekan Fakultas Universitas Syiah Kuala yaitu Prof Dr. Ilyas,  S.H., M.Hum.

Pembukaan PKPA angkatan V ini turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, Utusan Kejaksanaan Negeri Banda Aceh, Utusan Polda Aceh, Utusan Polresta Banda Aceh, dan sejumlah Ketua bagian di Fakultas Hukum Universitas Syiah.

Ketua Panitia Khairani, S.H., M.Hum dalam laporannya mengatakan bahwa PKPA yang diselenggarakan kali ini merupakan PKPA Angkatan ke – V, setelah PKPA Ke I – IV secara berturut diselenggarakan sejak tahun 2016 – 2019″, lanjut Khairani.

Menurut Khairani, “Kegiatan PKPA angkatan ke V ini  terdiri dari 24 sesi dan diselenggarakan selama 4 mingu yaitu setiap Sabtu dan Minggu”.

Selanjutnya menurut Khairani selama 4 minggu ke depan, Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan V ini diisi oleh sejumlah Narasumber , pungkasnya. (Ril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!