SPORT

Event Turnamen Volly Ball Dharma Wanita Persatuan Bank Aceh Syariah Berlangsung di Bireuen

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Sebanyak 26 kantor cabang PT Bank Aceh Syariah Kabupaten/Kota mengikuti event turnamen Volly Ball Dharma Wanita Persatuan dari Bank tersebut, kegiatan turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah Pusat Haizir Sulaiman, berlangsung di Gor Bireuen Sport Center (BSC) Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Sabtu (27/7/2019).

Dalam sambutannya Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah Pusat Haizir Sulaiman menyampaikan event ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PT Bank Aceh Syariah KE-46 yang dipusatkan di Kabupaten Bireuen.

“Tahun ini Kabupaten Bireuen sebagai tuan rumah adapun penyelenggaraan event ini juga dalam rangka memeriahkan HUT PT Bank Aceh Syariah yang diikuti dengan keseluruhan jumlah peserta sebanyak 1.307 orang plus official ” ungkap Haizir Sulaiman, yang juga Ketua Pembina Dharma Wanita dari Bank BUMD tersebut.

Disela kegiatan berlangsung Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Hendra Supardi kepada media ini menerangkan suatu kebanggaan tersendiri, karena telah dipercaya menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan tahun ini, tentunya dengan harapan event ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Selain olah raga, kegiatan juga turut dimriahkan dengan adanya stand pameran dari UMKM yang merupakan binaan PT Bank Aceh syariah Cabang Bireuen yang menjual berbagai produk makanan khas dari Bireuen” terangnya.

Suasana seru terlihat disetiap pertandingan seakan mengguncang gor Bireuen Sport Center dimana dukungan para suporter dari
Masing masing tim dikobarkan untuk memberi semangat kepada timnya agar menjadi juara

Berdasarkan data yang dihimpun dari dewan juri, adapun yang menjadi juara 1 adalah Kantor Cabang Pusat 1, dan juara 2 diraih oleh kantor cabang Bireuen, juara 3 Kantor Cabang Takengon, sementara sebagai juara faporit diraih kantor Cabang Blangkejeren.(Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!