KABAR DARI ACEH

Gelar Aksi Kedua KMAB Jangan Rusak Perdamaian Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. KMAB kembali akan melakukan  aksi damai nya ,  menuntut Irwandi Yusuf dipulangkan kembali ke Aceh. Hal ini dikatakanya kepada sejumlah wartawan Minggu 15/07/18

Dalam keteranganya kepada wartawan ,  kordinator aksi Fahmi Nuzula menepati janjinya untuk aksi yang keduanya yang direncankan selasa 17/07/18.

Fahmi Nuzula menilai , penangkapan irwandi sarat dengan permainan elit politik ” kami masyarakat aceh sudah bersatu dan menginginkan  aceh yang bermartabat “sebut Fahmi Nuzula.

“Kami sudah muak dengan prilaku hari ini yang telah memecah belah perdamaian “sebutnya lagi.

“Siapa pun yang bermain hari ini , harus dituntaskan sampai keadilan itu hadir diaceh “jelasnya.

Fahmi menambahkan untuk KPK  dan Pemerintah Indonesia , apabila tidak digubris permintaan nya , tidak tertutup kemungkinan konflik akan terjadi lagi dan ini jelas OTT yang  penuh dengan rekayasa.

Sementara itu ketua Laskar Merah Putih AKBP Pur. Sutri Hamdani menjelaskan penangkapan Irwandi Yusuf merupakan setingan yang sangat kampungan.

“Bisa anda liat Irwandi disebut OTT tapi nyatanya dia tidak OTT , kami setuju korupsi tindak tegas di Aceh tapi hukum harus ditegakan” ujarnya.

“Bukan kami tidak setuju korupsi diberantas di Aceh tapi caranya yang agak aneh saat penangkapan dan tuduhan terhadap irwandi ” kata Sutri Hamdani.

“Saya kutuk perbuatan permainan ini , tertangkap tangan itu omong kosong dan ini menurut saya gila ” tegasnya.

Ketua AAA .Tgk Syaikhi menyebutkan  penangkpan irwandi yusuf tidaklah OTT , KPK telah mengobok obok Aceh dan telah merusak perdamaian.Penangkapan Irwandi sangat melanggar hukum dan pembunuhan karakter.

Sedangkan Ketua Forkab Aceh mengatakan , jangan ciptakan masalah baru diaceh kami sangat merindukan kedamaian  dan seluruh masyarakat Aceh telah siap untuk aksi hari selasa dan siap kami bela irwandi yusuf untuk dipulangkan. tutupnya.(SAG)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!