SPORT

Hebat , IMI Aceh Terima Award Pengprov 3 Terbaik Se Indonesia

Jakarta – Aceh Monitor Com.Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia melaksanakan agenda tahunan berupa IMI Award yang merupakan apresiasi terhadap prestasi atlet, dedikasi pelaku otomotif dan penghargaan kepada Pengprov.

Kegiatan ini juga diikuti dengan Rakernas dan Munaslub yang secara khusus dilaksanakan untuk penyempurnaan AD /ART IMI untuk menjawab tantangan dan kebutuhan organisasi guna mengikuti perkembangan zaman.

IMI Award dibagi dalam beberapa kategori yaitu Lifetime Achievement Award , International Achievement Award & Penghargaan kepada para Juara Nasional dari berbagai Olahraga Otomotif.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 10 sd 11 Desember 2017 di Crowne Plaza Hotel di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut IMI aceh Meraih Award Pengprov terbaik 3 setelah IMI Jawa Timur dan IMI Sulsel, penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua IMI Aceh Ibnu Rusdi, SE.

Penghargaan tertinggi yang ditunggu-tunggu oleh setiap pengprov untuk kinerja terbaik ini kami apresiasikan untuk seluruh publik otomotif terutama sekali club-club otomotif yang ada di seluruh Aceh,demikian kata ketua IMI Aceh Ibnu Rusdi yang sudah memimpin selama 2 periode.

“”Mudah2an ini menjadi semangat buat kita semua sambil mengapresiasi seluruh pengurus dan korwil IMI se aceh “sebut nya.

Diantara yang menjadi penilaian PP IMI, selain kinerja organisasi dan manjemen pembinaan olahraga bermotor juga beberapa inovasi program IMI Aceh dibidang kepelatihan dan keselamatan di jalan raya.

“Ini menjadi semangat untuk kita terus berdedikasi sambil menyelamatkan generasi Aceh agar giat berolah raga sehingga terhindar dari kegiatan negatif seperti kebut-kebutan dijalan raya dan ancaman bahaya narkoba ” tutup¬† ibnu rusdi yang mantan crosser di masanya. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!