SPORT

Romario Sambut Baik Di Gelarnya Kembali Turnamen Internasional Piala Cakra Donya

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Ingat Turnamen Sepak Bola Piala Cakra Donya ? Kini Turnamen tahunan bertaraf Internasional tersebut , kemungkinan besar akan di gelarkan kembali , siapa tokoh yang sangat antusias agar Turnamen Legendaris ini dapat berjalan kembali.

Tak lain dan tak bukan adalah Aminullah Usman , Walikota Banda Aceh ini mempunyai wacana agar Piala Cakra Donya kembali di gelar di Banda Aceh.

Seperti diketahui Turnamen Internasional Piala Cakra Donya pernah di ikuti club dari Eropa , Asia dan juga tim elit ditanah air seperti Persija, PSMS,Persebaya ,PSAP , PSSB Bireun dan Persiraja Banda Aceh.

Terkait diatas Sulaiman Romario yang merupakan pemerhati Sepak Bola dan juga Ketua Panitia Liga Gemilang Piala Walikota menyambut baik wacana digulirkan kembali Piala Cakra Donya di Banda Aceh.Hal ini dikatakanya Kepada Aceh Monitor Com Senin 11/12/17.Di sela –sela pertandingan lanjutan Liga Gemilang Stadion H.Diemorthala.

‘’Saya dan bahkan seluruh masyarakat Aceh menyambut baik wacana di gelar kembali Piala Cakra Donya yang sudah lama vakum , Turnamen ini sangat dinantikan bagi masyarakat Aceh ‘’sebut Sulaiman Romario atau yang biasa di sapa Romario.

Menurut Romario Piala Cakra Donya harus dilaksanakan kembali , karena itu roh Sepak Bola Aceh untuk kembali Berjaya seperti dulu.

Selain itu ia juga menjelaskan Turnamen Sepak Bola Internasional  yang akan mendatangkan club – club dari luar negeri , juga di perlukan lapangan yang bertaraf Internasional .

‘’Insya Allah , Walikota akan menindaklanjuti dengan mencari lahan baru untuk dibangun Stadion bertaraf Internasional ‘’Tutup Romario. (van)

‘’

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!