KABAR DARI ACEH

Ini Jawaban Keuchik Peunayong Terkait Pencabutan Stempel

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Terkait pencabutan stempel kadus (Kepala Dusun) oleh Keuchik Peunayong Kecamatan Kuta Alam , T. Sabri Harun Sag kepada Aceh Monitor Com.Kamis 22/03/18. Menjelaskan dirinya melakukan itu agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dan cuma ada satu dusun yang tidak bersinergi dengan kepimpinanya.

“Saat kita lakukan survey di warga dusun Gajah putih , warga juga tidak senang dengan oknum tersebut ” jelas T Sabri Harun.

Ia menambahkan , warga dusun Gajah Putih juga meminta adanya pemilihan dusun baru dan rencananya senin depan kita ajak warga untuk duduk bersama mencari jalan keluar permasalahan ini.

“Untuk kadusnya lainya tidak ada masalah sama sekali , cuma kadus di dusun gajah putih saja ” sebut keuchik Sabri.

Keuchik Sabri menyebutkan , untuk mengikuti lomba gampong , diperlukan sinergi semua pihak , baik warga dan perangkat gampong lainya.

“Kalau tidak ada sinergi seperti ini dan warganya pun merasa tidak nyaman , ini kan tidak ada kekompakan satu sama lainya , sedangkan kekompakan itu sangat diperlukan ” ungkap Keuchik Sabri.

Keuchik Sabri melanjutkan , dirinya juga tidak mengeluarkan SK pemecatan terhadap kadus gajah putih dan membenarkan kalau gaji kadus belum terbayar sampai saat ini.

“Kalau gaji kadus memang belum terbayarkan, dikarenakan anggaran yang belum turun “ujar Keuchik Sabri.

Selain itu Keuchik Sabri mengatakan , hubungan nya dengan Tuha Peut Peunayong juga baik baik saja ” Saya baik – baik saja dengan beliau , komunikasi seperti biasa dan saling bersinergi dengan baik ” tutup Keuchik Sabri Harun . (van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!