KABAR DARI ACEH

Ada 6 Juri Untuk Penilaian Duta Wisata Banda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Kadisbudpar Kota Banda Aceh Drs  M.Ridha menjelaskan sekarang ini 10 besar Duta Wisata Banda Aceh memasuki masa karantina.

“Dimasa karantina ini , berbagai kelemahan yang mereka miliki dapat diuprade kembali dan disaat malam penobatan pada tanggal 24 nanti ,kualitas finalis ini menjadi baik ” jelas M.Ridha kepada Aceh Monitor Com. Rabu 21/03/18.

“Dengan naiknya kualitas finalis duta wisata ini , maka kualitas promosi wisata kota Banda Aceh juga akan naik ” lanjut M.Ridha.

Kadisbudpar juga menyebutkan , ada 6 juri yang terdiri dari dinas pariwisata, phiskologi, publik speaking, seni, bahasa dan budaya.

“Dan dari 6 aspek ini yang menjadi penilaian untuk memilih duta wisata kota Banda Aceh “sebut M.Ridha.

M.Ridha menambahkan , setelah terpilih duta – duta wisata ini akan menggemban tugas untuk selalu tampil bersama dinas pariwisata dan Pemko Banda Aceh dalam semua kegiatan untuk mempromosikan pariwisata dikota Banda Aceh .

“Duta Wisata ini juga terus akan berkomunikasi baik dengan komunitas nya maupun diluar itu untuk terus mempromosikan pariwisata di kota ini ” ujar M.Ridha . (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!