KABAR DARI ACEH

Untuk Buat SIM , Dandim Bireuen Beserta Istri Datangi Polres

Bireuen – Aceh Monitor Com. Kedatangan Dandim Bireuen Letkol Inf Amrul Huda beserta istri dan Ajudannya untuk mengurus SIM baru di kantor satuan Pengurusan Administrasi SIM (Satpas SIM) Polres Bireuen yang  disambut langsung Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto di wakili

Kasat Lantas polres Bireuen AKP Joko Utomo didampingi Baur SIM Aiptu Marzuki .Rabu (21/3/2018)

“Saya datang kekantor Satpas SIM Polres Bireuen beserta istri tercinta hari ini , adalah untuk mengurus SIM baru tujuannya untuk mematuhi peraturan lalu lintas sebagaimana ditetapkan oleh pemerintah,” Kata Dandim Bireuen Kepada Kasat lantas Bireuen AKP Joko Utomo dan staf kantor Satpas SIM Polres Bireuen lainnya.

Dalam kesempatan itu Letkol Amrul Huda juga menyampaikan rendahnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas jalan raya telah mengakibatkan tingginya angka kecelakaan lalulintas, ini sesuai amatan saya selama bertugas di kabupaten Bireuen,”Kata Dandim lagi

Oleh karenanya , kata Dandim kepada seluruh bawahan saya perintahkan untuk mematuhi peraturan lalu lintas jalan raya sesuai undang-undang yang berlaku, jangan mentang-mentang anggota TNI justru melanggar hukum, katanya.

Seraya menambahkan , karena itu mari kita berikan contoh yang baik kepada seluruh masyarakat,” Kata Dandim Bireuen tegas.

Sementara kasat lantas Polres Bireuen AKP Joko Utomo mengatakan bahwa Dandim Bireuen , Letkol Inf Amrul Huda beserta istrinya mengurus SIM seperti masyarakat umumya mengikuti prosedur dimulai dengan pendaftaran, registrasi , Foto dan ujian seperti masyarakat biasa umumnya,Kata AKP Joko Utomo pada kesempatan itu. (Edi)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!