SPORT

Ini Kata Ketua Panitia , Terkait Menjelang Kick Off AWSC 2017

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Ketua Pelaksana Aceh Word Solidarity Cup 2017 (AWSC) Sak’dan Abidin menjelaskan.Persiapan pelaksanaan Turnamen Sepakbola sudah seratus persen.

“Ahamdulilah , kita sebagai penyelengara sudah siap segalanya , baik Tiket, keamanan,izin keramaian dan lain sebagainya ” jelas Sak’dan kepada Aceh Monitor Com.Kamis 30/11/17.

Ia menyebutkan , untuk tiket sudah bisa didapatkan di Indomaret , E-Loket.com ataupun bisa langsung datang ke stadion untuk mendapatkanya.

Mengatasi adanya tiket palsu , Ketua pelaksana AWSC mengatakan  , nantinya akan ada balkot dan ditiap pintu masuk akan ada pemindai yang dapat mendeteksi apakah tiket itu asli atau palsu.

Selain itu Sak’dan Abidin mengatakan pembukaan AWSC 2017 direncanakan akan dibuka langsung Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan kemungkinan besar Ketua PSSI Pusat ataupun Sekum akan hadir.

Sak”dan Abidin juga mengharapkan agar penonton yang datang ke stadion untuk tidak membawa Mercon dan apapun bentuk nya yang dilarang.

“Kita berharap semua agar turnamen ini sukses dan bagi penonton untuk tidak membawa bahan – bahan yang dilarang yang dapat menggangu jalanya pertandingan ” tutupnya (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!