SPORT

Semua Tim Kontestan AWSC 2017 , Rata – Rata Membawa Skuad Mudanya

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Dalam Konfrensi Pers dengan tim peserta AWSC 2017 , baik tim Brunei , Mongolia ,Kirgistan dan Indonesia hanya membawa rata – rata  tim usia mudanya di ajang Turnamen ini.Jumat 01/12/17.

Pelatih Timnas PSSi U-23 Luis Milla dalam kesempatan tersebut mengatakan akan melihat perkembangan terakhir dari seluruh pemain baik yang ada sekarang maupun yang sedang berkompetisi di luar.

“Tim ini bisa sajà berubah , itu semua tergantung kebutuhan tim , serta tidak tertutup kemungkinan akan ada pemain baru untuk skuad Timnas ” jelas Luis Milla.

Milla melanjutkan , banyak pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar dan itu sangat terbuka untuk memperkuat Timnas.

“Itu semua tidak semerta merta masuk begitu saja di kerangka Timnas , juga ada tahap seleksinya ” ujar Pelatih yang merupakan Mantan pemian Barcelona ini.

Sementara itu penjaga gawang Timnas U – 23 Andritany  , siap dimainkan menjadi starter dan siap untuk duduk dibangku cadangan.

“Sebagai pemain , saya siap kapanpun diturunkan dan itu semua tergantung dari pelatih ” tuturnya.

Andritany juga mengatakan tim nya tidak mau menggangap remeh lawan ” Semua lawan mempunyai kans yang sama , ini Sepakbola segala sesuatu dapat terjadi di sini “tutupnya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!