POLHUKAM

Karena Ini , Daniel Abdul Wahab Diganti Dari Dewan Kota

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  Daniel Abdul Wahab kepada Aceh Monitor Com Kamis 20/12/18. Di sela – sela prosesi pelantikan Nurlaili yang mengantikanya di dewan kota Banda Aceh menyebutkan dirinya mengundurkan diri dari dewan dikarenakan pindah partai.

“Awalnya saat PKPI tidak lolos menjadi peserta pemilu, kemudian warga yang saya wakili mendorong saya untuk mencari partai politik agar Aspirasi warga berkelanjutan. ”  kata Daniel A Wahab.

Danil menyebutkan pada dasarnya perpindahan partai ini bukan lah sebuah hal yang harus di lakukan, tetapi ini karena tidak lolosnya PKPI serta pertimbangan warga ingin agar saya terus bisa mengabdi berkelanjutan.

Daniel juga memberikan alasan untuk memilih partai Nasdem sebagai kenderaanya nanti  ” Simple saja, yang pertama adalah partai Nasdem secara umum visi misinya sesuai dengan tujuan saya, yang kedua partai Nasdem itu anti mahar, sehingga saya berpikir partai ini bukan main-main ” sebutnya.

Lanjut Daniel, keputusan politik yang saya ambil  ini bukan sekedar untuk mendapatkan suasana baru, tapi lebih dari pada itu, karena perjuangan saya dalam membangun Banda Aceh ini belum selesai.

“Saya yakin dan percaya, bersama teman-teman lain nantinya di parlemen akan bisa mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah, aspirasi masyarakat yang harus saya tindak lanjuti” ujarnya.

Namun demikian, dalam hal ini saya juga berterima kasih kepada PKPI, karena selama ini telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengabdi kepada masyarakat dalam mewakili masyarakat.

Saya belajar banyak di PKPI, sehingga saya bisa seperti sekarang ini.
Dengan kondisi saat ini, saya berpikir ini adalah pilihan tepat yang saya lakukan. Mengingat partai Nasdem merupakan partai yang mampu melakukan perubahan sangat signifikan terhadap perubahan bangsa ini kearah yang lebih baik. Tutupnya (Sai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!