SPORT

Ketua DPRK Banda Aceh Buka Turnamen Sepakbola Berhadiah Total Rp.45 Juta

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadilah membuka langsung turnamen sepakbola memperebutkan Piala DPRK Banda Aceh. Di lapangan KDC Lam Ara Banda Aceh.Rabu 25/07/18.

Turnamen Piala DPRK Banda Aceh diikuti 16 tim dari Banda Aceh dan Aceh Besar dengan sistim gugur.

Ketua panitia Nurmala.Ssos.MM dalam laporanya singkatnya mengatakan , turnamen sepakbola Piala Ketua DPRK Banda Aceh memperebutkan total hadiah Rp. 45 juta.

“Juara 1 Rp. 15 juta plus tropy , juara 2 Rp. 10 juta plus tropy  , juara 3 Rp.8 juta plus tropy, juara 4 Rp.5 juta plus tropy  dan hadiah menariknya untuk top skor , pemain terbaik dan tim terbaik” sebut Nurmala.

Sementara itu , ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah dalam sambutanya menyebutkan , ini terobosan baru untuk mencari bibit – bibit pemain sepakbola yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Kita berharap talenta – talenta pemain sepakbola akan muncul dalam turnamen ini ” jelas Ketua DPRK.

Selain itu , Arif Fadillah mengatakan dengan adanya turnamen ini selain mencari bibit – bibit pemain potensial , juga dapat menjadi hiburan bagi pecinta sepakbola.

Arif Fadillah menambahkan ,  pemain dari semua tim untuk dapat memberikan tontonan yang menarik dan bermain sportifitas dan tetap menjungjung Fair Play. Harap Ketua DPRK.

Pada pertandingan perdana turut bertanding kesebelasan Pelor Fc Vs Serantau Fc. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!