SPORT

PP PORA XIII Aceh Besar Libatkan Duta Wisata Untuk Promosi

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Untuk mensukseskan PP PORA XIII Aceh Besar , pihak penyelenggara melaunching
Duta Wisata Aceh Besar MESEURAYA Dukung  Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII 2018 Aceh Besar , yang berlangsung di Rumoh Kupi Aceh lambhuk. Selasa 24/07/18.

Sekretaris Umum PP Pora XIII Aceh Besar .Teuku  Dahsya K Putra kepada wartawan mengatakan , dengan melibatkan duta wisata Aceh Besar kita berharap dapat mempromosikan PORA XIII di Aceh Besar.

“Mereka (duta wisata) mempunyai Follower yang sangat banyak di media sosial , dengan begitu dapat mempromosikan PORA XIII dengan memposting semua informasi tentang PORA di media sosial ” sebut T. Dahsya K Putra.

Ia menjelaskan , duta wisata mempunyai komunitas dan kita meminta duta wisata untuk memulai tugasnya mensosialisasikannya.

“Road Show To PORA XIII , menseting kegiatan yang dilakukan panitia dan duta wisata ini ikut terlibat secara langsung ” papar T.Dasya K Putra.

T.Dasya K Putra menambahkan , untuk mensukseskan PORA XIII perlu adanya dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sementara itu salah satu salah duta wisata Aceh Besar Inong Elzira Felizia merasa senang dapat dilibatkan di PORA XIII Aceh Besar.

“Kami sangat senang dapat terlibat untuk mempromosikan PORA XIII Aceh Besar dan berharap para atlit ini dapat mengharumkan nama Aceh di tingkat Nasional ” jelas Inong Elzira Felizia. (van)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!