SPORT

Ketua Perpani Aceh ”Mudah Mudahan Atlit Panahan Aceh Naik Rangking ”

Banda Aceh – Aceh Monitor Com . Ketua Perpani Aceh yang baru dilantik Dr.Nyak Amir . Mpd mengatakan , da alam kejurnas panahan Perpani Aceh menargetkan bisa mempertahankan emas saat PON  lalu di Bandung. Hal ini dikatakan Ketua Perpani di sela – sela pelantikan di AAC Dayan Dawood Rabu Malam 01/11/17.

Ia menyebutkan target ini sangat rasional , dikarenakan kekuatan di cabang panahan masih berada di Pulau Jawa , seperti Jawa Timur , Jokyakarta , Jawa Barat Dan DKI Jakarta .

”Kalau di Sumatera Aceh masih yang pertama , berdasarkan dari hasil yang kita peroleh pada PON yang lalu , namun akan itu kita akan terus berusaha untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi ”Ujar Nyak Amir.

Saaat ini , langkah – langkah untuk meningkatkan prestasi atlit sudah kita lakukan salah satunya dengan melakukan pemusatan latihan atlit selama sebulan ini dan atlit melakukan 8 jam perhari dalam latihan.

“Mudah – Mudahan ini dapat memberikan hasil yang baik dan dapat  naik ke rangking empat ataupun ke rangking tiga , Mudah – Mudahan ini dapat terwujud ”tutup Nyak Amir . (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!