SPORT

Wakil Gubernur Katakan Ini , Ketua KONI Harapkan Ini , Di Pembukaan Kejurnas Panahan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Wakil Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah saat membuka Kejurnas Panahan di AAC Dayan Dawood.Rabu malam 01/11/17.Mengatakan Aceh itu aman , Nyaman dan Damai saat ini.

“Jangan sungkan – sungkan datang ke Aceh , Karena Aceh sangatlah aman bagi siapapun yang berkunjung ke Bumi Serambi Mekkah ” Jelas Wagub.

Wagub Nova menyebutkan , Aceh sangat antusias dan mensupport kegiatan Event Nasional , seperti Kejurnas Panahan sekarang ini.

“Kami ingin menunjukan kalau Aceh itu benar – benar nyaman dan ingin menjadi tuan rumah yang baik dalam kejurnas panahan ” Sebut Wagub Nova.

“Silakan nikmati Kopi Aceh , Kuliner Aceh dan tempat menarik lainya yang ada disini ” lanjut Wagub

Wagub juga berharap agar kejurnas panahan Di Banda Aceh dapat berjalan lancar , sportif dan dapat mencetak atlit – atlit berbakat dalam ajang ini.

Sementara itu Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf mengharapkan dukungan PB Pertani untuk mendukung Aceh menjadi tuan rumah PON 2024.

“Kami semua sangat berharap dukungan PB Pertani untuk mendukung Aceh menjadi tuan rumah PON “Ujar Ketua KONI , yang ditujukan langsung ke Titiek Soeharto Sebagai Ketua Umum Pertani.

Selain itu Muzakir Manaf juga telah mempersiapkan Atlit – Atlit dari Aceh untuk berlaga di PON Papua.

“Kita juga terus menggenjot atlit – atlit kita dalam persiapan PON mendatang dan dengan target Emas yang lebih dari PON sebelumnya ” Jelas Wagub.

Tak lupa Ketua KONI  meminta kepada Wagub Nova , agar dibangun Gedung Sekretariat KONI yang baru.

“Kami sangat berharap dengan Pemerintah Aceh , agar dibangun gedung KONI yang baru , karena gedung yang sekarang sudah sangat sempit “Pinta Ketua KONI. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!