SPORT

Kompetisi Basket Dan Futsal Antar Pelajar Dibuka Walikota

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Kompetisi Basket dan Futsal antar Pelajar se Banda Aceh bertajuk Espotion II 2018 dibuka Walikota Banda Aceh diwakili Kadispora  Hamdani Basyahdi GOR KONI Aceh, Senin (05/03/18)

Even yang diselenggarakan mahasiswa prodi Ekonomi Syariah UIN Ar-Raniry ini diikuti 32 klub futsal dan 12 tim basket putra dan 8 tim putri dimulai 5 -11 Maret di GOR KONI Aceh.

Ketua pelaksana Espotion II 2018 Ryan Maulana mengatakan , ajang ini selain untuk silaturrahmi juga mencari talenta muda di Banda Aceh dan Aceh besar sehingga nantinya mampu membawa nama harum Aceh di tingkat nasional.

Hal senada juga dikatakan Ketua Prodi Ekonomi Syariah Muhammad Zulhilmi diwakili Wakil Dekan III Shahminan kompetisi ini untuk membantu pemerintah kota Banda Aceh dalam mencari bibit-bibit unggul di kota Banda Aceh. Sehingga nantinya dapat disaring untuk membawa nama kota Banda Aceh baik di Popda maupun even even resmi lainnya.

Sementara itu , Kadispora Banda Aceh Hamdani Basyah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada penyelenggara kompetisi ini, diharapkan di ajang ini akan lahir bibit muda yang potensial dan dapat membawa kota Banda Aceh ke kancah yang lebih besar lagi.

‘Pelajar di Aceh punya bakat yang mumpuni, tidak kalah bersaing dengan atlit luar Aceh’, ujarnya.

“Saya berharap kepada stakeholder lainnya untuk lebih giat melaksanakan kompetisi seperti ini, kami akan mendukung penuh kegiatan yang positif seperti ini dan dapat menghilangkan kegiatan tidak berguna dikalangan pelajar”, ungkap Hamdani Basyah.

Tim basket yang berkiprah di kompetisi ini untuk putra SMA1 SMA 2, SMA 8 dan SMA 9, MAS Darul Ulum, Almanar, RIAB, SMA Modal Bangsa, SMTI dan SMA Methodist.

Tim basket putri ada SMA 1, SMA 2, SMA 3, SMA 8, SMK 1 dan SMA Methodist.
(fud)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!