SPORT

Hibur Masyarakat Aceh , Piala Presiden Persiraja Digelar

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Presiden Persiraja Nazarrudin atau yang biasa disapa Dek Gam mengatakan Turnamen pra musim memperebutkan Piala Presiden Persiraja yang akan berlangsung 10 -16 Maret 2018 di Stadion Dimoerthala Lampieneung Banda Aceh.

“Sebernarnya kami mengundang kontestan Liga 1 , Persebaya , PSMS dan Sriwijaya FC , namum karena karena satu hal Persebaya dan PSMS tidak dapat hadir ” jelas Dek Gam dalam konfrensi pers dengan sejumlah wartawan di Stadion Diemorthala.

Ia menjelaskan , turnamen ini untuk menghibur masyarakat Aceh khususnya warga kota “Oleh karena itu kita tidak mengambil tiket terlalu mahal antara 25 – 50 ribu “sebutnya.

Dek Gam menambahkan piala Presiden Persiraja ini akan berlanjut pada tahun berikutnya dan direncanakan akan kita undang tim dari luar negeri untuk tahun depanya.

“Tahun ini kontestanya Sriwijaya FC , Persita Tangerang , Persika Karawang dan Persiraja dengan total hadiah Rp 110 juta ” ujar Dek Gam.

Sementara itu , ketua panitia turnamen Zulfadli Adi mengatakan , untuk pengamanan tetap mengacu pada prosedur liga.

“Kita ingin turnamen ini berjalan dengan sukses , tanpa kerusuhan dan pengamanan juga diperketat seperti biasa ” ungkap ketua panitia.

Ia menyebutkañ , pada pertandingan perdana akan mempertemukan tim tuan rumah persiraja vs persita tangerang dan direncanakan akan dihadiri walikota Band Aceh.

Di tempat yang sama pelatih persiraja Akhyar Ilyas mengatakan , dalam turnamen ini , tim Sriwijaya yang terkuat , àkan tetapi kita juga tidak memandang remeh tim persita dan persika karawang . kata Akhyar Ilyas.

Akhyar , juga menjelaskan persiapan anak asuh nya juga sudah siap untuk turnamen kali ini.

“Di sektor pertahanan kita sudah siap maupun lini perlini juga sudah siap untuk bertanding dalam turnamen piala Presiden persiraja dan kita mengharapkan dukungan masyarakat untuk mendukung tim lantak laju nanti ” ujar Akhyar Ilyas.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir , Sekjen PSSI Aceh TM.Khaidir dan legenda persiraja Dahlan Jalil . (van)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!