SPORT

MotorPrix Gubernur Aceh Cup Digelar , IMI Aceh Sambut Baik Dukungan Pemda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Ketua IMI Aceh Ibnu Rusdi melalui ketua harian nya Devied JP menyambut baik dengan digelarnya MotorPrix Gubernur Aceh Cup 10-11 Maret 2018 yang dilangsungkan di Sirkuit Non Permanen Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh.

“Ini event awal ditahun 2018 , selesai kita melakukan Rakerda untuk memutuskan agenda kegiatan , baik yang resmi seperti kejurda maupun even yang dilakukan club – club dibawah naungan IMI Aceh ” jelas Devied JP.

Devied JP menambahkan , Kejuaraan MotorPrix Gubernur Aceh Cup , dilakukan oleh club Alfa Outomotif dan terselenggaranya ini berkat dukungan dan perhatian pemerintah Aceh yang mendukung kegiatan outomotif .

“IMI Aceh menyambut baik dukungan pemerintah Aceh tersebut , apalagi ini even perdana pada tahun ini , yang langsung di dukung pemerintah Aceh dengan tajuk “Gubernur Aceh Cup” dan ini menjadi motivasi bagi kita ” ungkap Devied JP.

“Mudah – mudahan dengan dukungan dan semangat yang diberikan pemerintah Aceh menjadi pemicu untuk lebih berkreatifitas di dunia outomotif ” sebutnya.

Selain itu , ketua harian IMI Aceh Devied JP menyebutkan agenda resmi Nasional ada dua pada tahun ini ialah Kejurnas MotorPrix dan Kejurnas GTX GrassTrack yang terselenggara di Aceh dan event resmi daerah lima seri kejuaraan balap motor, lima seri Motocross dan lima seri Grasstrack. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!