SPORT

Ismawardi Apresiasi Piala Presiden Persiraja Dan Sarankan Miliki Mars Persiraja

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Anggota DPRK Banda Aceh Ismawardi memberikan apresiasi atas terlaksananya turnamen Piala Presiden Persiraja, turnamen ini memberi banyak dampak yang positif bagi warga Kota Banda Aceh dan Aceh secara umum.

Turnamen Presiden Persiraja ini , memiliki dampak terhadap pergerakan ekonomi masyarakat, Persiraja merupakan klub kebangaan Kota Banda Aceh, kami menyarankan persiraja harus memiliki indentitas sendiri berupa adanya lagu mars persiraja, sebut Politisi Partai Amanat Nasional.Dalam siaran persnya Minggu 11/03/18.

Persiraja Banda Aceh yang didirikan pada tanggal 28 Juli 1957 ini telah mengikuti berbagai kompetisi sepakbola tanah air. Prestasi terbaik yang dicapai Persiraja yakni tampil sebagai juara perserikatan pada tahun 1980.

“Kami sangat yakin persiraja di bawah nahkoda Nazaruddin (Dek Gam) mampu mengulang kembali sejarah kegemilangannya di event-event Liga Indonesia ” tegas Ismawardi.

Ia menambahkan , Kita bersyukur Persiraja Banda aceh di bawah kepemimpinan Nazaruddin (Dek Gam) memiliki potensi yang luar biasa, dengan merekrut bibit-bibit baru dari aceh maupun luar aceh dalam mengembangkan kembali marwah persiraja ucap Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh

“Sebagaimana diketahui, Piala Presiden Persiraja diikuti oleh empat tim Liga II, yakni Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Persika Karawang dan Blitar United “jelas Ismawardi.

Kami memberikan apresiasi untuk Presiden Persiraja Nazaruddin (Dek Gam) yang berinisiasi terlaksananya event yang bergengsi ini, Nazaruddin (Dek Gam) telah menyiapkan hadiah dengan total Rp. 100 juta untuk para juara. Juara I akan diberikan tropi dan hadiah sebesar Rp. 50 Juta, juara II tropi dan uang sebesar Rp.40 juta. Sementara untuk top skor dan pemain terbaik turnamen ini berhak mendapatkan hadiah masing-masing Rp. 5 juta. tutupnya . (Rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!