SPORT

Dibuka Wakil Bupati , Ini Penjelasan Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Di Sigli

Sigli  – Aceh Monitor Com . Ketua panitia Turnamen Bola Volly dalam rangka Hut Pemuda Pancasila Kabupaten Pidie yang pertama H. Ridwan M Jamil mengatakan turnamen ini berhadiah total Rp. 45 Juta , yang diikuti 14 tim Bola Volly dari Kabupaten Pidie Jaya dan Pidie.

“Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST dan berlangsung di Gor Alun – alun kota Sigli “sebut H. Ridwan M Jamil kepada Aceh Monitor Com. Senin 19/03/18.

H.Ridwan M Jamil yang juga caleg DPRA dapil 2 dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) menjelaskan tujuan kegiatan tersebut.

“Selain sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Sigli sekitarnya , juga untuk mencari bibit – bibit pemain potensial dari dua Kabupaten tersebut ” sebutnya.

Selain itu , menggelorakan semangat ber olahraga bagi masyarakat setempat , terutama bagi cabang bola volly ini.

“Dengan berolah raga akan terbangun jiwa yang sehat serta pemikiran yang sehat pula , baik jiwa maupun raganya ” ujar H. Ridwan M Jamil.

Ridwan M Jamil menambahkan , dengan sendirinya kawula muda , terhindar dari hal – hal yang negatif seperti narkoba dan lain sebagainya.

Dalam turnamen tersebut yang dimulai pada Minggu 18/03/18 , dengan juara 1 berhak atas uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta , juara 2 Rp. 15 Juta dan juara 3 Rp. 10 juta . (pri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!