KABAR DARI ACEH

Kunker ke Puskesmas Baiturrahman , Sofyan Helmi Ingatkan Pelayanan Bagi Pasien

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Baiturrahman , Senin 03/02/20.

Dalam kunjungan tersebut , Komisi IV DPRK Banda Aceh di Ketuai, Tati Meutia Asmara, Sektaris Komisi Sofyan Helmi, dan turut serta anggota komisi lainnya , Safni , Kasumi Sulaiman dan Devi Yunita

Sekretaris komisi IV DPRK Banda Aceh , Sofyan Helmi SE. dalam kunjungan itu mengatakan , puskesmas Baiturahraman harus bisa memberikan pelayanan yang baik serta ramah kepada semua pasien. Bekerja dgn keikhlasan menjadi nilai ibadah.

“Pelayanan yang baik serta ramah itu penting , dan kita selalu pinta pihak puskesmas agar mampu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat yang berobat kesini , ” pinta Sofyan Helmi.

Politisi partai PAN Dapil Kecamatan Baiturahman / Lueng Bata ini juga menambahkan , selain pelayanan , tempat parkir di area puskesmas juga harus tertib dan tidak sembraut.

“Bila perlu ada pengamanan /security untuk mengatur agar tidak sembraut , ketika waktu pelayanan puskesmas ,” ungkapnya.

Sofyan Helmi juga mengatakan terkait genset yang di beli dari DAK 2017 yang tidak bisa difungsikan pada saat aliran listrik mati.

“Saat kami datang kebetulan aliran listrik sedang Padam. puskesmas memiliki genset namun saat kami datang, genset tersebut tidak bisa difungsikan dengan beberapa alasan,”

“Saya minta kepala kepala puskesmas ber Inisiatif agar genset tersebut bisa difungsikan karena ada beberapa alat medis baru , bisa berfungsi ketiga ada aliran listrik ruang pelayanan pun menjadi sangat panas kita sangat sayangkan. Kita punya Genset yang besar tapi tidak bisa berfungsi,” tambahnya.

Ia juga mengharapkan adanya ruang tunggu yang lebih nyaman bagi pasien yang berobat “Bila perlu¬† ada kipas angin cool disitu , agar pasien merasa nyaman dan tidak kepanasan ” tutup Sofyan Helmi. (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!