KABAR DARI ACEH

Lima Anggota Steering Commite Siap Mundur , Kalau Musprov Kadin Aceh Tetap Dilakukan

Aceh Monitor Com

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (ACM) Komite Penyelamat Kadin Aceh  meminta ketua H.Firmandez agar menunda Musprov VI Kadin Aceh. Yang menurut rencana akan dilakukan 15 November 2018.

Hal ini terkait tidak diberikan izin nya untuk melakukan Musprov VI oleh Polda Aceh dan juga dari Pemerintah Aceh.

Penolakan itu berdasarkan surat yang dikeluarkan, 4 November 2018, ditanda tangani Wakil Direktur (Wdir) Intelkam Polda Aceh, AKBP Ali Khadafi, SIK. Alasannya, UU Kepolisian Indonesia, Nomor: 2 Tahun 2002, tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kedua, Peraturan Pemerintah RI, No: 60/2017, tentang tata cara perizinan dan pengawasan kegiatan keramaian umum, kegiatan masyarakat lainnya dan pemberitahuan politik.

“Ini harus dihargai oleh Firmandez, kalaupun itu tetap dipaksa melaksanakan Musprov, maka kami mundur ” tegas TM Yusuf salah satu anggota Steering Commite (SC) kepada wartawan , Senin 12/11/18. Di kantor Kadin Aceh.

TM Yusuf yang merupakan Lima dari sembilan anggota Steering Commite (SC) Kadin Aceh, mengancam akan mundur jika Musyawarah Provinsi VI Kadin Aceh tetap dilaksanakan sebelum adanya penyelesaian kisruh internal yang terjadi di tubuh Kadin.

“Kami yang terdiri dari  Hazwan Amin, Faisal Budiman, Cut Wardani, Kartini, dan TM Yusuf , siap mengundurkan diri kalau Fimandez tetap melakukan Musprov ” jelasnya mewakili teman temanya.

TM Yusuf juga mengatakan akan bertemu dengan Firmandez. Pihaknya akan menyampaikan saran dan berbagai pertimbangan kepada Firmandez agar Muprov Kadin Aceh ke VI ditunda pelaksanaannya.

Turut hadir dalam konfrensi pers  tersebut . Dewan Pengurus Kadin dan Komite Penyelamat Kadin Aceh, Muhammad Mada, Muhammad Iqbal,Teuku Jailani Yacob, Indra Azmi, Iqbal Idris Ali, Rahmad Rasyid, dan Faisal Budiman. (van/pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!