KABAR DARI ACEH

Masakan Khas Minang Garuda Hadir Dengan Nuansa Villa & Layanan Sempurna di Bireuen

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Tak hanya menyuguhkan menu asli khas Minangkabau , seperti daging rendang yang menjadi salah satu makanan mendunia karena kelezatannya.

Restauran Garuda Minangkabau cabang Bireuen hadir dengan mengusung konsep berbeda, tak seperti gerai Minang pada umumnya, menikmati berbagai varian dengan Nuansa serasa di hunian villa mewah memanjakan setiap pengunjung yang singgah.

Konsep ini sengaja dihadirkan oleh H.Adi S Majid , selaku General Manajer Restauran dan penginapan GM Inn yang beralamat di Jalan jalan raya Bireuen – Takengon Km 1 Pulo Ara tepatnya depan Mesjid Agung Sultan Jeumpa, dimana suasana nyaman, santai dan istimewa menjadi prioritas utama siap memanjakan setiap tamu yang datang.

Mengenai masakannya tentu sudah tidak diragukan lagi chef asli dari ranah Minang yang sudah sangat berpengalama di dunia kuliner Nusantara siap menyajikan hidangan denagan cita rasa masakan khas Minang yang mampu menggugah selera saat bersantap istimewa.

“Rasa tentu gak pernah bohong, bahan/ rempah rempah sebagai bumbu makanan tanpa menggunakan pemanis gula, disini kita pakai pemanis natural alami yang merupakan resep rahasia ,  dan beberapa bahan yang didatangkan dari Padang” ujar pria yang punya hobi nge-jetsky itu , kepada Aceh Monitor Com , Sabtu 12 /10/19.

“Adapun menu andalan diantara deretan lauk Minang yang disajikan yaitu , nasi Briyani, ayam tangkap, dendeng daging rusa dan berbagai varian menu lain dengan sempurna rasa nikmatnya ” tambah H.Ad S Majid atau yang biasa disapa Adi GM.

“Restauran Garuda Minangkabau juga menerima pemesanan nasi bungkus dan kotak melalui layanan via telpon nomor telepon 0644 7042576 ” tutup nya. (Duta / Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!