KABAR DARI ACEH

Perangkat Desa Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Gampong

Aceh Tamiang – Aceh Monitor Com (AMC). .Untuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakatnya, Datok Pengulu kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang  mengadakan pelatihan tentang Peningkatan Kapasitas Aparatur Kampung di Kantor Desa Purwodadi pada hari Kamis 10/ 09/2019

Peserta Pelatihan Melibatkan Kepala Desa dan Seluruh Perangkat Desa, Termasuk Pengurus  BUMK dan Juga Kepala Dusun. Acara ini dihadiri oleh Nara Sumber ,  Bustamam ,  SE Sekretaris DPMK, PPKB Aceh Tamiang dan Aidil Fadli,A.Md.

“Kegiatan pelatihan dan Bimtek harus terus di lakukan secara berkala layaknya kepada PNS atau karyawan swasta agar ke depan aparatur desa mampu meningkatkan kinerja, disiplin, kemampuan yang Profesional.”Ujar Bustaman

Direncanakan Pelatihan ini akan di laksanakan selama 2 hari, terhitung tanggal 10 sampai 11 Oktober 2019 di kantor pengulu kampung Purwodadi.

Dijelaskan Ir Gamal Eka Putra, Datok Pengulu Kampung Purwodadi, kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan kapasitas para perangkat desa dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing.

“Melalui Pelatihan ini di harapkan wawasan perangkat desa bisa bertambah, Blbaik di bidang adminitrasi pemerintahan desa maupun ketentuan lain yang ada kaitannya dengan pelayanan terhadap masyarakat” Jelas Gamal Eka Putra.(Hair)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!