KABAR DARI ACEH

Masuki Minggu Tenang , Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Terus Berdoa

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC) Ketua Sekber Prabowo – Sandi  Aceh , Nasrul Sufi menjelaskan , dari awal sampai akhir tim pemenangan Prabowo – Sandi Aceh yakin dapat memenangkan paslon 02 dengan persentase 85 persen.

Hal ini dikatakanya , disela – sela Nonton Bareng Debat Capres tahap V , di rumah makan Syeik Dikuala , Lambaro Skep Banda Aceh , Sabtu Malam 13/04/19.

Ia menambahkan , dimasa tenang ini , kita akan terus berdoa bersama ulama di Aceh , agar pasangan no urut 2 dapat diberikan kemudahan memimpin negara ini , 5 tahun kedepan.

” Selain berdoa , Besok Minggu tenang , kita akan mencabut semua atribut , dan itu sudah menjadi peraturan dari KPU “sebut Nasrul Sufi.

Nasrul Sufi menyebutkan , pelaksana , yaitu KIP dan Panwas , agar dapat menjalankan ini , sesuai dengan undang – undang dan tidak ada kecurangan .

“Dengan begitu kami yakin , kemenangan bisa kami jemput dalam waktu dekat dan ini kemenangan seluruh rakyat Indonesia ” kata ketua Sekber.

Selain itu , ia menuturkan terkait saksi , ada 50 ribu saksi untuk seluruh Aceh , per TPS ada 3 orang belum lagi yang ada didalam , jadi bisa 6 sampai 7 saksi.

“Ini untuk menjaga suasana proses pemilihan nanti , dapat berjalan dengan baik dan tertib , dan tidak tertukar maupun hilang satu – satu “ungkapnya.

“Bukan hanya sampai disitu saja , kita akan terus mengikuti sampai ke kecamatan , disana sudah ada tim kita yang akan mengawal dan kita ingin betul – betul murni ” ujar Nasrul Sufi.

Dalan kesempatan tersebut , turut hadir ketua FPI Aceh dan rombongan , 57 ormas dan relawan Prabowo – Sandi. (Rel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!