SOSIAL BUDAYA AGAMA

Masyarakat Sambirejo Langkat , Menantikan Jalan Ini Diperbaiki

Aceh Monitor Com

Langkat (Sumut) – Aceh Monitor Com (AMC). Sejumlah akses jalan darat di Kabupaten Langkat, provinsi Sumatera Utara masih memprihatinkan. Pemerintah setempat pun untuk melakukan pembangunan jalan tersebut angkat tangan karena keterbatasan anggaran.

Saat ini, akses jalan darat yang dari tahun 1982 sampai tahun 2018 ini  belum di perbaiki karena itu selalu dinantikan masyarakat sambirejo langkat untuk segera diperbaiki salah satunya yakni, jalan Lintas  Timur langkat yang menghubungkan kota binjai.

Akses jalan yang membentang dari Desa sambirejo menuju ke Desa tanjung jati itu rusak parah.

“Dari tahun 1982 sampai thn 2018 ini belum juga diperbaiki,kami berharap dari pemkab langkat untuk memperhatikan jalan didesa kami biar mudah,cepat untuk beraktifitas”, kata Rahman , jumat 09 november 2018.

Panjang jalan yang kondisinya memperihatinkan saat ini ada sekitar belasan kilometer (Km). Tahun ini, jalan yang menjadi kewenangan Pemkab itu baru dilakukan pengerjaan sepanjang lebih.

“Jalan desa kami  jalan pintas menghubungkan beberapa desa di kabupaten langkat dan kabupaten binjai padahal mobil plat merah pejabat pemkab langkat sering lewat sini tapi tidak pernah di perhatikan jln di desa kami”,tutupnya (Had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!