KABAR DARI ACEH

Menang Gugatan , T Hafnibar Kembali Ķe LPJK Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Manager Eksekutif LPJK Aceh T. Hafnibar kembali memenangkan gugatan ditingkat banding melawan Pengurus LPJKP Aceh di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Medan, Sumatera Utara.

Hal tersebut , dikatakanya kepada sejumlah wartawan , Kamis 28/02/19 di Roa Cafe Banda Aceh

T. Hafnibar menjelaskan , sebelumnya ia juga menang di pengadilan Banda Aceh , karena tidak puas pengurus LPJK melakukan banding di PT TUN Medan “Alhamdulilah pengadilan Medan juga memenangkan saya ” sebutnya.

Ia mengatakan ,  putusan tersebut dibacakan oleh Ketua Majelis Hendro Puspito, SH didampingi dua anggota Budhi Hasrul dan Asmin Simanjorang pada, Senin 18 Februari 2019.

“Dengan begitu posisi saya sebagai Manager Eksekutif di LPJK Aceh kembali seperti semula dan membatalkan manager yang sekarang ini ” kata T. Hafnibar.

T.Hafnibar menambahkan akan melakukan koordinasi dengan LPJKN Pusat terkait putusan ini “Sudah saya sampaikan ke pengurus pusat, dan  akan di bicarakan pada rapat pengurus lengkap (RPL) ” ungkapnya.

Selain itu , T. Hafnibar juga meminta hak -haknya yang selama ini belum dibayarkan oleh pengurus LPJK Aceh.

Seperti diketahui , T. Hafnibar melaporkan perihal pengurus LPJK Aceh yang menyalahgunakan aturan keuangan dan melaporkan hal ini ke Polda Aceh.

Diduga 4,3 Milyar uang yang digunakan pengurus LPJK Aceh , tanpa mekanisme yang benar.

Dan gara – gara melaporkan hal tersebut T.Hafnibar di pecat pengurus LPJK Aceh , hingga persoalan tersebut berujung ke pengadilan. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!