KABAR DARI ACEH

Menteri Pertahanan Kunker Ke Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Pur) Ryamizard Ryacudu memberikan pengarahan kepada seluruh perwira TNI Danki Keatas dan seluruh Babinsa jajaran Kodam IM di Balai Teuku Umar, Makodam IM, Banda Aceh, Rabu (4/72018).

Menhan Jenderal TNI (Pur) Ryamizard Ryacudu berserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja.Menhan di sambut langsung Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., dan para Kodam Lainnya.

“Hari ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami, para prajurit TNI di wilayah Aceh, karena bapak telah berada bersama kami”. Sebut Pangdam Iskandar Muda.

Pangdam juga mengatakan , hadir para Prajurit TNI sebanyak 1.027 prajurit TNI, terdiri dari perwira TNI mulai dari Komandan Kompi (Danki) ke atas dan para Babinsa yang ada di wilayah Kodam Iskandar Muda.

“Kami siap menerima pengarahan dari bapak agar kami terus meningkatkan semangat dan motivasi kami dalam menjalankan tugas di Provinsi Aceh” ujar Pangdam.

Sementara itu , Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Komandan dan Perwira TNI di wilayah Aceh yang telah hadir dalam pertemuan ini.

Menhan mengatakan , pengarahan ini saya pandang sangat penting dan strategis, disamping sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus untuk menyatukan cara pandang kita bersama , dalam upaya untuk mewujudkan komitmen bersama dalam membangun dan mewujudkan cita cita nasional Indonesia. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!