POLHUKAM

Narkoba Akan Sirna Di Kabupaten Bireuen , Asal Mau Bekerja Sama

Bireuen – Aceh Monitor Com.
Narkoba sudah sangat meresahkan kita semua , karena sangat merusak mental generasi muda. Khususnya di Kabupaten Bireuen.

“Mari kita lawan dan berantas narkoba secara bersama sama,” Kata Bupati Bireuen H Saifannur S.sos , pada acara Aksi Bireuen Lawan Narkoba sekaligus Sosialisasi Inpres No 6 Tahun 2018 dan Penandatanganan Surat Keputusan Tentang Rencana Aksi Bireuen Lawan Narkoba. Selasa (16/10 /2018) di Aula Sekdakab lama Kabupaten Bireuen

Untuk itu Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat dari para ulama, para guru, para politisi, para pelajar, mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat lainya agar secara bahu membahu bekerja sama untuk memberantas narkoba di Bireuen,  karena narkoba bukan hanya tanggung jawab BNN dan kepolisian saja melainkan tanggungjawab kita semua.

“Kalau seluruh elemen masyarakat dibireuen bekerjasama dengan sungguh sungguh melawan dan memberantas narkoba, saya yakin narkoba akan sirna dari Kabupaten Bireuen,’ Kata H Saifannur S.sos dengan penuh semangat.

Selain dihadiri oleh Bupati Bireuen H Saifannur S.sos acara lawan narkoba juga dihadiri oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Faisal Abdul Naser MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Kapolres Bireuen dan sejumlah pejabat porkompinda Bireuen lainnya.

Dalam kesempatan itu Kepala BNNP Aceh Brigjen. Pol. Drs Faisal Abdul Naser. MH, melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada seluruh masyarakat Bireuen yang menghadiri kegiatan tersebut.

Dan pemberian penghargaan kepada para pahlawan narkoba dikabupaten Bireuen.

Serta dilakukan penandatanganan aksi melawan narkoba  oleh Bupati Bireuen H Saifannur S.sos, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Moch jeffri, Danyonif 113 Letkol Adekson, Kepala Pengadilan Negeri Bireuen, Dandim 0111 Bireuen, Letkol Amrul Huda, Kakamenag Bireuen Drs H Zulkifli Idris Mpd, dan Kalapas Bireuen Sofyan disaksikan oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen pol Faisal Abdul Naser dan seluruh elemen masyarakat Bireuen lainnya.

Kegiatan diikuti oleh 300 orang peserta , yang berasal seluruh SKPK Bireuen,Para Kepala Sekolah, guru dan Para pelajar baik Tingkat SD, SMP dan SMA sekabupaten Bireuen serta tokoh masyarakat Bireuen lainnya. (edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!