IPTEK

Pameran Inovasi Dua Hari , Award Tokoh Pendidikan Aceh Di Malam Resepsi

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Di sela – sela Pameran Inovasi Guru yang berlangsung ditaman sari Banda Aceh Rabu 13/12/17 , dalam rangka Hut PGRi Ke 72.

Ketua PGRI Aceh Abdul Syukur kepada Aceh Monitor Com.Mengatakan kegiatan pameran selama dua hari ini , merupakan serangkain agenda Hut PGRI.

Di pameran ini , kita ingin menampilkan kinerja guru selama ini , apa inovasi yang telah mereka lakukan dan hari ini kita tampilkan inovasi tersebut kepada masyarakat.

“Selain pameran kita juga sudah melakukan jalan santai , lomba penilaian penilitian tindakan kelas tingkat guru  dan selanjutnya akan ada penilaian tokoh pendidikan di Aceh ” jelas ketua PGRI Aceh.

Ia menambahkan , terakhir nanti pada tanggal 16 bulan ini , akan kita lakukan malam puncaknya resepsi Hut PGRI di Hermes Hotel.

“Seluruh kegiatan perlombaan yang telah kita lakukan , akan kita serahkan hasilnya di malam puncak tersebut ” ungkap Abdul Syukur.

Dalam malam resepsi nanti , selain pengumuman perlombaan , juga ada anugerah Gubernur Award kepada tokoh – tokoh pendidikan Aceh.

Selain itu ketua PGRI Aceh, bersama dinas pendidikan Aceh bertekad untuk menjadikan pendidikan di Provinsi ini agar lebih baik lagi.

“Hari ini kita berada di menengah kebawah , kedepan kita berharap ada di menengah keatas “harap Abdul Syukur. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!