SPORT

Panitia J-TREX 3 dibubarkan , Biroad Comunity Siap Gaspooll J-TREX 4

Bireuen. Aceh Monitor Com (AMC). Penyelenggaraan event Juang Trail expedition 3 (J-Trex 3) pada 16-17 Desember lalu ditutup dengan acara pembubaran panitia, acara sekaligus dibarengi dengan perpisahan bersama AKP Joko Kusumadinata S.I.K, selaku ketua panitia pelaksana bertempat di Sekretariat Biroad Comunity jalan gayo km 0.5, Kota Juang Bireuen, Senin 31/12/2018.malam.

“Dibiroad kami lebih dari Saudara” Moto/selogan itu seakan menyelimuti suasana malam pembubaran panitia event Juang Trail expedition 3 (J-Trex 3) yang di Promotori oleh Bireuen Organization Adventure (BIROAD) comunity.

Dengan penuh keakraban, ketua panitia pelaksana AKP Joko Kusumadinata S.I.K mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia penyelenggara yang terlibat dan berkontribusi dalam mensukseskan even J-Trex 3.

“Kita pantas berbangga diri di mana event berjalan sukses bahkan disorot oleh sejumlah media, Para rider juga disambut baik dan menyatakan kepuasannya,” kata Eko.

Terima kasih kepada panitia mulai dari persiapan, tim pembuka jalur, evak,medis penyusunan acara, perlengkapan hingga pelaksanaan, komunitas Rapi Bireuen, Eko menambahkan.koordinasi yang apik dengan crew panitia yang tak pernah lupa bahagia.

Hadir pula Ketua Biroad Comunity Farizal Pakisco yang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, serta dukungan Pemkab Bireuen, Pihak Sponsorship serta pengamanan dari Polres Bireuen beserta jajarannya.

“Apresiasi juga kepada Wakapolda Aceh, Bupati Bireuen -Wakil Bupati, Sekda, Dandim Kapolres, Unsur Forkoimda lainnya, yang sejak awal telah mendukung kegiatan ini”pungkasnya.

Selain pembubaran kepanitiaan kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja kepanitian dari even J-Trex 3.

“Insya Allah, dengan harapan pada pelaksanaan J-Trex 4 selanjutnya akan terkordinir lebih baik, tentunya lebih meriah, menantang serta lebih besar Dorprizenya dan hadiah lainnya”ujar Farizal (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!