KABAR DARI ACEH

Pantas Menjadi Ibu Negara , Titiek Soeharto Katakan Ini

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi , Priyo Budi Santoso menilai, jika Prabowo Subianto menang dalam Pilpres 2019, mantan istrinya, Titiek Soeharto, pantas menjadi Menteri Pertanian.

Bahkan, Priyo Budi Santoso menyebutkan Titiek Soeharto pantas menjadi Ibu Negara bersanding kembali dengan mantan suaminya itu.

Terkait hal diatas , Titiek Soeharto kepada Aceh Monitor Com mengatakan , dirinya tidak mau takabur akan hal tersebut ” Kita usaha dulu , agar pilihan kita paslon no 2 bisa terpilih dalam pilpres nanti ” jelas Titiek Soeharto disela – sela silaturahmi dengan pengurus dan kader Partai Berkarya di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya di Jl. Teuku Moh. Daud Beureueh,  Banda Aceh.

“Jangan muluk – muluk dulu , mau jadi ini, jadi itu , kalau mau mensukseskan sesuatu jangan pakai pamrih , yang pasti sukseskan partai Berkarya yang utama dan harus lolos 4 persen ” sebut Titiek Soeharto.

Titiek menambahkan , kalau partai Berkarya tidak lolos 4 persen , kita tidak dapat berperan dan tidak dapat membangun bangsa ini.

“Tujuan utama kita untuk meng loloskan partai Berkarya dan kemudian memenangkan pasangan Prabowo – Sandi untuk meminpin kita dan membangun bangsa ini ” tutupnya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!