POLHUKAM

Pelaku Pencabulan Menyerahkan Diri , Begini Kronologisnya

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Satu dari keempat orang pelaku pemerkosaan terhadap remaja, sebut saja Putri (nama samaran), akhirnya RH (16) menyerahkan diri ke Polisi setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka ML (16) pada Senin 29/10/2018 malam.

“Sebelumnya, satu dari keempat dari mereka sudah kita tangkap dengan cara polisi menyamar sebagai wanita yang melintas di sekitar TKP tepatnya desa Blang tingkem ternyata pancingan yang dilakukan polisi, berhasil menjebak pelaku cabul itu yang hendak mengulangi kelakuan tak bermoral itu, dua pelaku mencoba melarikan diri, namun salah satu diantaranya dapat diringkus, dan pagi ini ada satu pelaku yang menyerahkan diri, dua tersangka lainnya masih buron dan kasus ini masih dilakukan pengembangan,” kata Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Eko Rendi Oktama SH diruang kerjanya, Selasa (30/10/2018). Siang

Lanjut Iptu Eko menjelaskan bagaimana kronologis dari peristiwa itu, awalnya ketika korban sedang berboncengan dengan teman lelaki menggunakan sepeda motor sebari menikmati suasana malam Minggu.
Namun setiba di daerah sepi, mereka dihadang oleh para pelaku itu, sehingga gadis dibawah umur sebut saja putri menjadi korban pelampiasan nafsu birahi sejumlah pemuda cabul itu sekitar pukul 21.00 wib di semak-semak, sementara teman lelakinya di ikat di batang pohon sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya, Iptu Eko menambahkan saat ini petugas terus melacak dan memburu para pelaku pemerkosaan siswi salah satu sekolah Menengah Pertama di Bireuen itu.

“Keberadaan dari para pelaku terus kita incar dipastikan seluruhnya dapat kita ringkus dan kita proses sebagaimana aturan berlaku “tutupnya. (duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!