KABAR DARI ACEH

Pelayanan Puskesmas Kuta Alam Sangat Baik , Kata Komisi IV DPRK Banda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Komisi IV DPRK Banda Aceh , kembali melakukan kunjungan kerja dan kali ini Puskesmas Kuta Alam Banda Aceh , Selasa 4/02/20.

Dalam kunjungan tersebut , Sekretaris komisi IV DPRK Banda Aceh , Sofyan Helmi SE menjelaskan pelayanan pasien di Puskesmas Kuta Alam sangat baik  dan memuaskan.

“Pasien dilayani dengan baik serta teratur , bahkan ruang pemeriksaanpun dibagi dua nomer genap dan ganjil , agar tidak menjadi antrian yang panjang ,” sebut Sofyan Helmi.

Selain itu puskesmas Kuta Alam juga bagus dalan menata ruaangan yang lumayan indah , bahkan ada taman herbal di belakang Puskesmas ini.

“Kita apresiasi dan terus mendukung untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berobat disini,” kata politisi partai PAN ini.

Ia juga sangat merasakan suasana yang nyaman saat berada di puskesmas ini , belum lagi tempat parkir yang teratur , dan kita berharap ini bisa dipertahankan.

Sementara itu Safni anggota komisi IV DPRK Banda Aceh mengatakan , petugas medis pelayanan di puskesmas Kuta Alam sangat bagus , begitu juga dengan mesin genset apabila terjadi pemadaman listrik juga sangat baik.

“Ini sudah saya tanyakan lañgsung dengan pasien yang berobat disini , dan mereka sangat puas dengan pelayanan di Puskesmas Kuta Alam,” ujar Safni politisi partai Gerindra ini.

Pada kesempatan itu , selain Sofyan Helmi , Safni , juga turut hadir pula ketua komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Muetia Asmara , Devi Yunita dan Kasumi Sulaiman . (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!