KABAR DARI ACEH

Pra Musrenbang Kecamatan Pandrah 2020 , Usulan Dimatangkan

Bireuen – Aceh Monitor Com. Pelaksanaan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan pada dasarnya merupakan persiapan pemantapan pelaksanaan rangkaian Musrenbang tingkat Kabupaten Bireuen yang akan mulai dilaksanakan pada 13 Februari mendatang.

Demikian disampaikan Camat Pandrah Teguh Mandiri Putra SSTP dalam kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Pandrah tahun 2020 yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pandrah, Tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, para Geuchik, perangat Desa, pengurus PKK, dan undangan lain yang berlangsung di aula Kantor Camat setempat, Rabu 5/2/2020.

Dalam sambutannya, Camat Pandrah Teguh Mandiri Putra SSTP sekaligus membuka acara tersebut, menyampaikan , adapun mengenai sistem dan pelaksanaan kegiatan musyawarah ini tetap melalui mekanisme perencanaan yang baku, artinya, usulan program dan kegiatan tersebut juga harus terakomodir dalam usulan baik pada tahapan Pra Musrenbang maupun pelaksaan Musrenbang kedepannya.

“Dalam menyampaikan usulan baik yang menyangkut program maupun perencanaan dan penganggaran , perlu adanya Renstra, kejelian, dan keseriusan dalam bermusyawarah ” pungkasnya

Pada kesempatan itu, dihadapan undangan lainnya Teguh Mandiri Putra SSTP juga menerangkan adapun ditahun 2020 dana pembangunan untuk Kecamatan Pandrah meningkat dari 5 milyar tahun sebelumnya, naik 13 milyar di tahun 2020.

Selanjutnya, melalui forum yang bertajuk “mengembangkan potensi SDA dan daya saing SDM untuk percepatan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas , dirinya berharap kepada segenap Pemerintahan desa dan seluruh unsur masyarakat dalam wilayah Kecamatan Pandrah agar mendukung dan saling bekerja sama dan sama sama bekerja dalam berpartisipasi guna membangun Kecamatan Pandrah lebih maju dan berkembang di segala bidang

“Semoga forum ini terlaksana sebagaimana yang diharapkan ” ujarnya

Tampak hadir dalam kegiatan pra musrembang tersebut para anggota DPRK Bireuen dari dapil VI diantaranya Syauqi Futaki , Jafar, dan Isnaini. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!