Sosbud

Pengurus di Lantik PGI Aceh Butuh Lapangan Bagus

Banda Aceh – Aceh Monitor com. Wakil KetuaPersatuan Golf Indonesia Ferrial  Sofyan melantik  Irjen Pol.Husein Hamidi sebagai ketua  PGI Aceh Priode 2015-2019 Selasa 15/09 di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Prosesi Pelantikan Pengurus PGI Aceh turut di hadiri juga  Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto , Wakil Ketua III Bidang Litbang KONI Aceh  T Rayuan Sukma dan Pejabat Skpa.

Wakil Ketua PGI Pusat Ferrial Sofyan mengatakan dengan di lantiknya Pengurus ini,PGI segera melakukan Pembinaan kepada Atlit yang berpontensi ‘’PON sudah di depan mata , Persiapkan Atlit GOLF Aceh dari  sekarang agar mendapatkan hasil yang terbaik  ‘’kata Wakil PGI Pusat.

‘’Aceh mempunyai Potensi  Atlit Golf yang baik dan ini harus di manfaat kan , terutama Pembinaan untuk Atlit Junior nya dan juga perbanyak event kejuaraan ‘’ ujar Ferrial Sofyan.

Sementara itu Ketua PGI Aceh Irjen Pol.Husein Hamidi menyebutkan akan segera mungkin mempersiapkan Atlit terbaik nya ‘’mudah mudahan Aceh bisa memdapatkan emas dan itu target PGI Aceh’’jelas HuseinHamidi.

Selain itu PGI Aceh akan mengorbitkan Atlit-Atlit Muda yang potensial yang nanti nya akan kita bina menjadi Atlit yang Profesional serta dapat membawa nama harum Daerah.

Husein Hamidi juga menjelaskan mengenai Lapangan Golf Aceh yang masihdibawah standar ‘’ PGI Aceh butuh Lapangan Golf yang bagus paling tidak Standar Nasional dan mudah-mudahan kedepanya Aceh mempunyai Lapangan yang bagus ‘’harap  Husein Hamidi.(van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!