KABAR DARI ACEH

Pengurus KSR PMI Unit 2 Dikukuhkan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Pengurus KSR PMI Unit 02 UIN Ar-Raniry hari ini telah resmi dikukuhkan oleh Dr. Saifullah. M. Ag selaku Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry bertempat di Aula Fakultas Tarbiyah B. Pengukuhan tersebut ikut disaksikan oleh ketua PMI Kota Banda Aceh, KSR PT Se Banda Aceh, DEMA, UKK/UKM se UIN, serta segenap senior KSR PMI UIN Ar-Raniry. Sabtu 09/03/19.

Komandan yang baru saja dikukuhkan, Muhammad Akbar dalam sambutannya mengatakan , kepada seluruh elemen kampus dan PMI Banda Aceh juga para senior untuk dapat membimbing kami agar kepengurusan kami kali ini dapat berjalan semaksimal mungkin.

Dalam kesempatan tersebut PJS Ketua PMI Kota Banda Aceh Suburhan Pagan berpesan  kepengurusan KSR era milenial ini lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Sekarang marilah kita bersatu dan semoga KSR UIN  semakin maju dan jaya” pungkasnya.

Pihak Rektorat yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor III mengatakan , KSR PMI UIN  harus selalu bisa mengikuti perkembangan zaman dan terintegrasi dengan teknologi.

“Ini adalah wadah pengabdian kita kepada masyarakat. Pergantian kepengurusan adalah sesuatu hal yang bagus perkembangan organisasi ini”jelasnya.

Selain pengukuhan acara ini juga dilanjutkan dengan Upgrading dan Raker kepengurusan KSR PMI 02 UIN Ar-Raniry dengan materi disampaikan oleh senior mereka Moes Muliadi dan Mahmudin Aifa. Pada siang harinya dilaksankan Rapat Kerja untuk melahirkan program kerja unggulan demi kesuksesan organisasi ini. (T.is)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!