KABAR DARI ACEH

Peusijuek Posko , Ini Komitmen GAM Independen

Banda  Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Pimpinan Presidium  GAM Independen Tgk  Sufaini Usman Syekhy menyebutkan , GAM Independen komit untuk mendukung penuh pasangan capres dan cawapres Jokowi  –  Ma’ruf dalam pilpres 2019.

“Kami exs kombatan Gam non partai , mengajak seluruh bangsa Aceh untuk memilih Jokowi – Ma’ruf untuk dua priode di pilpres 2019 ” sebut Tgk. Syekhy di sela – sela peusijuk posko komando pusat GAM independen di jalan  Profesor Ali Hasyimi, Pango Banda Aceh , minggu 10/03/19.

Tgk. Syekhy menambahkan , banyak nya fitnah yang ditujukan ke pasangan Jokowi – Ma’ruf dari kubu lawan , GAM independen merasa terpanggil untuk menyelamatkan Jokowi – Ma’ruf menjadi dua priode.

“Maka kami yang notabene bukan tim sukses , tapi kami tim simpatisan , karena kami melihat sosok Jokowi sangat baik dan tepat , datang dari rakyat untuk rakyat , dan harus kita pertahankan ” ungkap Tgk.Syekhy.

Tgk.Syekhy mengatakan , kita semua tidak mau lagi dipimpin oleh pemimpin yang otoriter , dan GAM independen selalu ada di garis depan untuk menolak calon pemimpin diktator.

“Siapapun yang memerintahkan untuk memilih calon kubu lawan , GAM independen tidak akan mendengar perintah tersebut , kami komit untuk Jokowi – Ma’ruf ” tegasnya.

Selain itu , Tgk. Syekhy menjelaskan dengan adanya posko ini , sudah jelas alamat serta tempatnya dan posisi GAM independen sudah permanen, kata Tgk.Syekhy.

Pimpinan Presidium  GAM Independen juga menyebutkan , posko ini juga menerima pengaduan bagi masyarakat Aceh yang tanahnya diduga dirampas Prabowo.

“Kami juga akan mendatangi ke BPN Aceh untuk menanyakan hal tersebut , ini wajib untuk dikembalikan ke bangsa Aceh dan siapapun yang mengetahui tanahnya diserobot bisa datang kemari “tutupnya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!