SOSIAL BUDAYA AGAMA

Perusahaan Ini Berikan Bantuan Program Usaha Mikro

Aceh Tamiang – Aceh Monitor Com (AMC). Berlangsung di Balai Pertemuan Kampung Sidodadi Kecamatan Kejururuan Muda, PT. SOCFINDO mengadakan kegiatan Pembinaan kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat kepada warga dua kampong yaitu , Kampong Purwodadi dan Kampong Kebun Sungai Liput Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (20/02/2019).

Pembinaan dan pemberdayaan yang dilakukan perusahan yang bergerak dibidang usaha perkebunan kelapa sawit tersebut adalah merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager PT. Socfindo PKS Kebun Sungai Liput  Atas Wijayanto, Askep Yudi Siregar  dan Teknik 1 Trisno Utomo.

Luluk Williams sebagai pelaksana kegiatan,  mengatakan perusahaan mempunyai komitmen akan selalu hadir untuk meningkatkan usaha masyarakat di seluruh wilayah desa masing-masing.

Disamping itu, semakin diperluas lagi yaitu melalui jalur pembinaan kesehatan kepada warga masyarakat sekitar perusahaan.

Melalui program tanggung jawab sosialnya diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Upaya yang dilakukan  perusahaan diantaranya adalah dalam bentuk bantuan program usaha mikro,” ujarnya

Disela-sela acara kegiatan, Perusahaan juga menyerahkan bantuan secara simbolis ke masyarakat Kampong Purwodadi dan Kampong Kebun Sungai Liput berupa bahan baku dan Peralatan pembuat mie.

Penyerahan dilakukan oleh Ibu Luluk Williams dan disaksikan oleh Ny. H.O Williams, Andi Suwignyo, Ny. Ismali Adrian serta ibu-ibu Staff PT. Socfindo PKS/Kebun Sungai Liput. (Arif)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!