KABAR DARI ACEH

Pisah Sambut Dandim 0111/Bireun

Bireun – Aceh Monitor Com. Kodim Bireuen melaksanakan Malam Pisah Sambut Dandim 0111 /Bireuen dari Letkol Arm Adekson kepada Letkol Inf Amrul Huda. Selasa (6/3/2018) di Pendopo Bupati Bireuen.

Sekarang Letkol Adekson Menjadi kepala persandian Kodam Iskandar Muda  ” mohon maaf kalau selama ini dalam melaksanakan tugas dikabupaten Bireuen ada kekurangan” Kata Adekson.

Sedangkan Letkol Inf Amrul Huda merupakan putra kelahiran Aceh Tamiang sebelumnya merupakan Danyonif 733/R Ambon.

“Selamat jalan pak Adekson yang merupakan senior saya ditempat tugas yang baru, “Kata Letkol Inf Amrul Huda Dandim 0111/Bireuen yang baru saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Sementara Bupati Bireuen H Saifannur S.sos dalam sambutanya mengatakan Kodim 0111 Bireuen merupakan mitra kerja pemerintah Kabupaten Bireuen dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bireuen.

“Selamat bertugas ditempat yang baru pak Amrul Huda di kabupaten Bireuen mudah mudahan Bireuen akan lebih baik lagi, untuk Adekson saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kami tak melupakan jasamu selama ini,” kata H Saifannur Ssos

Dilanjutkan dengan acara penyerahan cendramata mata dari Bupati Bireuen kepada Dandim Bireuen yang lama demikian juga sebaliknya.

Selain dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Bireuen juga turut hadir pada acara tersebut Kajari Bireuen Moch Jeffry, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE dan pejabat Forkompinda Bireuen lainnya.  (Edi)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!