KABAR DARI ACEH

Proses Pencairan Terhambat , Rekanan Mengeluh , Kadis Jelaskan Ini

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Banyak rekanan Di dinas tenaga kerja Banda Aceh mengeluh , terkait kinerja dinas tersebut yang di anggap oleh rekanan tidak profesional dalam hal pencairan pekerjaan yang sudah selesai dilaksanakan.

Salah satu rekanan bernama Ardi misalnya  , dia menyelesaikan pekerjaaan pengadaan dari bulan Maret 2018 sampai sekarang proses pencairannya belum juga tuntas.

Menurutnya akibat kelelaian Dan kurang koordinasi antara kadis, pptk dan bendahara “makanya proses pencairan masih terhambat selama ini”ujarnya Rabu 15/08/18.

“Dan juga ada laporan dari pihak rekanan lain proses amprahan di Dinas Tenaga Kerja kota Banda Aceh masih Nol, sedangkan waktu yang tersisa tinggal empat bulan lagi.” lanjut Ardi.

“Kami dari pihak rekanan meminta kepada  Walikota Banda Aceh untuk.mengevaluasi kinerja Dinas Tenaga Kerja .

“Kalau perlu copot kadis , kabid serta bendaharanya demi kelancaran dan profesinalisme dinas tersebut” harap Ardi.

Sementara itu Kepala Dinas tenaga kerja Banda Aceh Sofyan saat dikompirmasi Aceh Monitor Com via pesan  Whatshaap menjelaskan , mungkin masih ada yang harus dilengkapi hingga proses pengamprahan jadi tersendat.

“Coba ke Pptknya yang mengelola kegiatan , dimana letak kendalanya , mungkin ada bahan administrasi yang kurang lengkap ataupun salah “ujar Sofyan.

Sofyan juga menyebutkan , dirinya tidak mengetahui akan kendala ini ” karena yang sampai ke saya , hanya tanda tangan SPM untuk proses pengamprahan saja dan kalau pun ada yang salah dalam proses tersebut tolong diperbaiki saja ” tutup Sofyan. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!