KABAR DARI ACEH

Pasar Murah Di Kampung Ateuk Diserbu

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Pemerintah kota Banda Aceh, melalui dinas koperasi UKM dan perdagangan kota Banda Aceh kamis (16/08/18) menggelar pasar murah di Kp.Ateuk depan makam pahlawan kecamatan.Baiturrahman.

Sebelum menggelar pasar murah di Kp. Ateuk, dinas koperasi UKM dan perdagangan kota Banda Aceh telah menggelar pasar murah di dua titik, diantaranya masjid Lueng Bata dan Baitussahlihin kecamatan Ulee Kareung.

“Pasar murah tersebut kita digelar untuk menekan harga pasar dan membantu warga yang lemah dari sisi pendapatan ekonomi jelang Idul Adha .Setiap tahun, melalui anggaran Pemko Banda Aceh,” ujar Kabid koperasi UKM dan perdagangan kota Banda Aceh, Nasri Sufi.

Tambah Nasri, bahan pokok kebutuhan masyarakat yang dipasarkan tersebut mencapai puluhan ton, dengan harga yang telah mendapat subsidi dari Pemerintah kota Banda Aceh.

“Yakni mencapai Rp.2.000 sampai Rp.2.500 perkilogram, diantaranya beras, gula pasir, minyak makan merk Bimoli, tepung terigu dan telur ayam” tambahnya.

Nasri, juga menambahkan, sebelum digelar pasar murah tersebut pihaknya telah melakukan survey disejumlah pasar di kota Banda Aceh.

Nasri juga berharap dengan digelarnya pasar murah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu hingga mencapai kebutuhan pokoknya ketika lebaran Idul Adha 1439 Hijriah. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!