KABAR DARI ACEH

Ramza Harli ‘’Walikota Hanya Membersihkan Dosa Pemerintahan Terdahulu ‘’

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Sebagai salah satu anggota legislatif yang berasal dari partai pengusung, yaitu Partai Gerindra,sudah tentu kami akan mengawal, mengamankan dan memberi dukungan terhadap seluruh kebijakan yang diijalankan oleh walikota dan wakilnya.

‘’ Saya mendukung sepenuhnya dimana dengan cepat walikota mengambil tindakan tegas dalam menyelamatkan RSUD Meuraxa yang hampir collaps akibat kesalahan kebijakan oleh pemerintahan sebelumnya ‘’sebut Ramza Harli Selasa 29/08/17.

Menurutnya , sebenarnya kebijakan yang dijalankan oleh walikota saat ini adalah dalam rangka membersihkan semua dosa-dosa yang telah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya dan persoalan lainnya yang sangat  mendesak untuk dituntaskan seperti  PDAM yang merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi seluruh masyarakat.

‘’Permasalahan lainnya, parkir, persampahan, ipal, pasar dan lainya, jadi tidak  semudah membalikkan telapak tangan ‘’jelas Politisi Partai Gerindra ini.

‘’Kami berharap kepada semua pihak jangan langsung menyalahkan semua  keputusan yang diambil oleh walikota selama ini ‘’ujar nya.

Selain itu ,Sekda kita harapkan dapat memberi masukan-masukan dan informasi yang sebenar2nya terhadap jalannya roda pemerintahan selama ini.

‘’Kita mengajak semua pihak untuk mendukung jalannya pemerintahan dibawah kepemimpinan aminulah-zainal agar dapat terwujud semua program-program yang telah.disampaikan dalam  visi misinya saat kampanye lalu ‘’harap Ramza.(Van)

.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!