KABAR DARI ACEH

Walikota : Banda Aceh siap jalankan Good and Clean Government

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama 13 Kepala Daerah Provinsi Aceh menghadiri acara penandatanganan MoU dan Perjanjian KerjasamaImplementasi SIMDA Perencanaan (e-planning) tentang Peningkatan Manajemen Pemerintah Daerah Menuju Good dan Clean Government, di The Pade Hotel, Selasa (29/8/17).

Aminullah menyampaikan momen ini harus menjadi momentum serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. “Kami menyambut baik Penandatanganan MoU ini dengan harapan kita bersama dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme” terang nya.

Aminullah melanjutkan bahwa kompetensi jajaran yang memahami tata kelola pemerintahan yang baik sangat diperlukan di dalam mendukung sistem pemerintahan.

“Kinerja akan meningkat apabila tata kelola manajemen pemerintahan daerah benar-benar kita pahami dan di implementasikan yang pada akhirnya pemerintah dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat serta jauh dari permasalahan” sebut Aminullah.

“Dengan kesepakatan dalam MoU ini Pemerintah Kota Banda Aceh menyatakan siap untuk menjalankan good government dan clean goverment” tutup Aminullah.(Rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!