KABAR DARI ACEH

Reo Pimpin DPC PMA Kecamatan Kuala

Bireuen – Aceh Monitor Com . Reo Kurniawan terpilih sebagai ketua DPC Poros Muda Kecamatan Kuala periode 2020-2023, dalam Muscab tersebut turut dihadiri ketua umum DPP PMA Ilham Akbar ST , ketua umum DPD PMA kab bireuen Yoesmadi, Camat Kuala Mirza SSTP dan seluruh anggota pengurus berlangsung di Aula Kecamatan Kuala, 14/12/2019.malam.

Dalam sambutannya, Reo Kurniawan yang terpilih secara aklamasi saat itu menyampaikan terimaksih atas dukungan kepercayaan kepada saya untuk menakhodai DPC PMA Kecamatan Kuala.

“Semoga dengan amanah yang saya emban ini, dengan kerja sama yang baik dan semangat dari seluruh unsur kepemudaan Kecamatan Kuala dapat berkontribusi membangun daerah serta menjadikan organisasi PMA kuala lebih kompak dan solid” kata Reo yang juga pelaku bisnis kerajinan Ancho- Ancho di Cot Kuta.

Dilain kesempatan, Ketua Umum DPP PMA Ilham Akbar ST, yang didampingi Ketua PMA Bireuen Yoesmadi kepada media Aceh Monitor, Mingu 15/12/2019, Sore menyampaikan adapun dari 17 kecamatan di Kabupaten Bireuen ada beberapa DPC telah melaksanakan muscab dengan sukses.

“Alhamdulilah, saat ini kepengurusan PMA dibawah koordinasi DPD PMA Bireuen, terus berbenah dalam struktur kepengurusan organisasi ditingkat Kecamatan, dengan harapan semuanya yang telah dibentuk dapat aktif, berinovasi, dan berkarya dan juga dapat bersinergi dengan pemerintah serta lembaga kepemudaan lainya dalam menjalankan program sebagaimana dalam visi misi organisasi ” pungkasnya (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!