KABAR DARI ACEH

Saat Masjon Bicara PA, MOU Dan APBA

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Dengan terpilihnya kembali Muzakir Manaf secara sah sebagai ketua Partai Aceh (PA) Priode 2018 – 2023, sangat diharapkan PA kedepannya bisa lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya, apa lagi terpilihnya Muzakir Manaf secara Aklamasi. Itu membuktikan bahwa Partai Aceh ingin di pimpin kembali oleh Muzakir Manaf. Agar Undang – Undang Pemerintah Aceh (UUPA) No.11 Tahun 2006 bisa kembali diperjuangkan.

hal itu disampaikan Raden Agus Milad Sutarna Alias Masjon mantan GAM Banda Aceh Aceh Rayeuk, kepada Aceh Monitor Com Sabtu 03/03/18

“Karena selama ini apa yang sudah disepakati bersama antara RI dan GAM di Hensinki belum terwujud, sesuai dengan butir-butir yang sudah disepakati bersama.” tegas Masjon.

“Maka dengan terpilihnya kembali Muzakir Manaf sebagai ketua Partai Aceh (PA) semua persoalan Aceh yang belum teselesaikan diharapkan bisa selesai sesuai dengan keinginan Rakyat Aceh pada saat  perdamaian dulu ” sebutnya.

Ia menambahkan , apa lagi melihat hari ini antara eksekutif dan legislatif jelas tidak berpihakan kepada Rakyat, padahal mereka-mereka semua dipilih oleh Rakyat .

“Buktinya sampai dengan sekarang Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) 2018 belum juga selesai dan di sahkan.” tegas Masjon

Semestinya antara eksekutif dan legeslatif harus jeli melihat persoalan ini semua. Jangan karena ada berkepentingan oknum tertentu ,  Rakyat yang jadi korbannya. “tambah Masjon.

Masjon juga sangat mengharapkan kepada Muzakir Manaf sebagai Ketua Partai Aceh terpilih bisa merangkul kembali kombatan eks GAM termasuk Rakyat Aceh. tutupnya (pri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!