KABAR DARI ACEH

Sambut Obor Asian Games 2018 , Walikota Berharap Indonesia Juara Umum

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Bupati Aceh Besar Mawardi Ali memberikan obor api Asian Games ke 18 tahun 2018 kepada Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam Torch Relay keliling Indonesia , bertempat di halaman Museum Aceh Peuniti Banda Aceh.Selasa 31/07/18.

Api Asian Games tersebut lalu diarak keliling kota Banda Aceh dan selanjutnya akan diberikan ke Plt.Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah.Di halaman Kantor Gubernur Aceh.

Perwakilan Inasgo Asian Games 2018.Hasani Abdulgani  dalam sambutanya mengatakan , masyarakat Aceh sangat antusias menyambut perhelatan Asian Games 2018.

“Ini bisa dilihat dari ramai nya masyarakat yang menyaksikan Torch Relay Api Asian Games 2018 ” sebutnya.

Sementara itu , Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam sambutanya menjelaskan, kami memberikan apresiasi setinggi – tinggi nya dengan memilih kota Banda Aceh , dalam Torch  Relay Asian Games 2018.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Aceh dan Banda Aceh khususnya untuk mendukung penuh Asian Games ke 18 yang berlangsung di Indonesia , di dua kota Jakarta dan Palembang”

Selain itu , walikota juga mengharapkan dengan adanya Torch Relay Asian Games di Banda Aceh , dapat mempromosikan kota Banda Aceh.

“Sebagai ajang promosi pariwisata untuk Banda Aceh , melalui kulinernya dan tempat wisata yang ada di Banda Aceh ” ujar Wali Kota.

Wali Kota menambahkan , Asian Games bukan hanya milik kota Jakarta dan Palembang , tapi milik kita semua dan kita berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam Asian Games ke 18.

“Sekali lagi kita semua mendukung dan sangat berharap Indonesia dapat menjadi juara umum dalam Asian Games 2018 ” tutup Wali Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut , selain Wali Kota juga hadir Wakil Walikota Zainal Arifin , Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah dan perwakilan BNI. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!