KABAR DARI ACEH

Sapi Berkeliaran Dijalan Raya , Dewan Kota Minta Satpol PP Segera Tertibkan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Anggota DPRK Banda Aceh Ismawardi mendesak satuan polisi pamong praja kota Banda Aceh untuk dapat menertibkan hewan sapi berkeliaran yang mengganggu pengguna jalan raya.

“Saya minta satpol PP kota banda aceh untuk menertibkan hewan sapi yang berkeliaran di jalan raya, seperti yang terjadi di jalan Teuku Nyak Arif persis di simpang peurada” kata Ismawardi. Minggu 11/03/18.

Ia mengharapkan kalau tidak ditertibkan ,  hewan sapi berkeliaran tersebut , sangat berbahaya bagi pengendara kendaraan. Apalagi di kawasan jalan teuku nyak arif merupakan jalan provinsi yang mobilitas kendaraan sangat padat.

“Di kawasan tersebut lalu lintas cukup padat, sehingga ketika ada hewan sapi nyelonong ke jalan raya, ini sangat berbahaya bagi pengendara. Bisa-bisa terjadi kecelakaan fatal,” ucap Ismawardi.

Kalau ada hewan berkeliaran di jalan raya, kata politikus Partai Amanat Nasional ini, maka pihaknya berharap kepada petugas jalan raya atau satpol PP untuk segera mengalau hewan tersebut agar tidak sampai mencelakakan pengendara yang hilir mudik.

“Saya berharap petugas atau Satpol PP segera bergerak mengusir sapi tersebut. Dan mencari pemilik hewan itu agar dapat mengikat dan memasukkan ke kandangnya. Bila perlu memberi peringatan agar mereka tidak meliarkan sapinya berkeliaran ” ujar Ismawardi . (rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!